Bisnis Pertamini Digital Moderen Di Bandung 0816550893

Pertamini Digital Bukan Produk Dari Pertamina Tapi Kehadirannya Sangat Membantu Pelaku Usaha Bensin Eceran. Yang Semuak Memakai Botol Dan Sekarang Beralih Ke Pertamini Digital Yang Berbentuk Dispenser/Booth Sehingga Dapat Menambah Nilai Jual Karena Desain Dan Sistem pelayanan yang Seperti di SPBU.

Dengan Bertambahnya Jumlah Kendaraan Bermotor Yang Tipa Tahunnya Mengalami Kenaikan,Maka Secara Otomatis Semakin Meningkat Juga Konsumsi Bahan Bakar Dan Itu Menjadikan Satu Peluang Usaha Jualan Bahan Bakar Bensin Eceran Dan Sejenisnya, Apa Lagi Di Daerah-Daerah Yang Masih Jarang Ada SPBU,Maka Kehadiran POM MINI/PERTAMINI DIGITAL Menjadikan Angin Segar Untuk Meraup Rupiah Dalam Usaha Bensin Eceran.

Dengan Modak Sekitar 13.5 - 15 jt Anda sudah Bisa mempunyai sebuah pertamini di tambah tempat usaha dan bahan baku bensin/pertamax yang dapat anda beli ke SPBU (dengan catatan setelah dapat rekomendasi dari SPBU).

Sedikit gambaran peluang usaha pertamini digital,profit yang didapat dari penjualan bensin/pertalite eceran perbulannya bisa mendapatkan 6jt/bln.dengan mengambil keuntungan per liter 1000 dari penjualan bensin(rata2 penjualan 200ltr/hari) maka dari itu bisnis ini sangat menjanjikan walaupun masih banyak yang pro kontra dengan bisnis ini.

SURAT IJIN USAHA PERTAMINI DIGITAL

SIUP Perdagangan merupakan kepanjangan dari Surat Izin Usaha Perdagangan yang harus dimiliki oleh setiap orang yang memiliki usaha, SIUP ini berfungsi sebagai alat atau bukti legalitas dari usaha yang dimiliki yang dapat diperoleh dari pemerintahan terkait usaha, surat ini sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha yang telah berbadan hukum baik itu usaha skala besar maupun usaha skala kecil. Baik usaha skala besar maupun kecil perlu mempunyai siup agar usaha yang dijalankan mendapatkan pengakuan dan pengesahan dari pemerintah.

SIUP memiliki tiga kategori, ini dibedakan berdasarkan menurut besar kecilnya modal yang di gunakan untuk melakukan usaha. Berdasarkan Peraturan menteri perdagangan tentang perubahan atas peraturan menteri perdagangan nomor 36/M-DAG/PER/9/2007 tentang penerbitan surat izin usaha perdagangan. kategori tersebut antara lain:
SIUP Besar, SIUP ini wajib dimiliki oleh setiap perusahaan perdagangan dimana total kekayaan bersihnya lebih dari Rp. 10.000.000.000 (sepuluh milyar rupiah) dan ini tidak berikut tanah dan bangunan.

SIUP Menengah, SIUP ini wajib dimiliki oleh setiap perusahaan perdagangan dimana total kekayaan bersihnya lebih dari Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sampai dengan paling banyak Rp. 10.000.000.000 (sepuluh milyar rupiah) an ini tidak berikut tanah dan bangunan.

SIUP Kecil wajib dimiliki oleh setiap perusahaan perdagangan yang jumlah kekayaan bersihnya lebih dari Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) sampai dengan paling banyak Rp. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) dan ini tidak berikut tanah dan bangunan.
Untuk melakukan pembuatan SIUP (surat izin usaha)perlu menempuh beberapa prosedur dengan memulai mendatangi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan daerah tingkat II setara tingkat Kota atau Kabupaten.

Untuk mendapatkan SIUP pasti melalui prosedur dan harus memiliki persyaratan yang telah ditentukan, prosedur dan persyaratan tersebut adalah:

Melakukan pengurusan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat.
Mengisi formulir SIUP atau PDP dengan dibubuhi tandatangan serta materai Rp. 6.000, formulir tersebut diperbanyak sebanyak dua rangkap, kemudian sertakan persyaratan dibawah :
Fotocopy Akte pendirian usaha / badan hukum sebanyak 3 (tiga) (fotocopy)
Kartu tanda penduduk sebanyak 3 (tiga) (fotocopy)
NPWP sebanyak 3 (tiga) lembar (fotocopy)
Gambar denah lokasi tempat perusahaan 3 (tiga)
Surat Ijin gangguan atau HO sebanyak 3 (tiga)
Neraca perusahaan sebanyak 3 (tiga)
Dengan adanya SIUP (Surat Izin Usaha), maka usaha yang anda jalankan akan sangat aman dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, seperti penggusuran dll.

PERTAMINI DIGITAL MASA KINI MUDAH DAN PRAKTIS MODEREN

Pertamini Digital – Seiring bertambah pesatnya jumlah kendaraan bermotor di Indonesia setiap tahun membuat peluang usaha tertentu sangat menjanjikan. Seperti usaha steam cuci motor, bisnis aksesoris motor, bengkel mobil dan sepeda motor, steam mobil, dan usaha pom bensin mini atau pertamini. Kebutuhan transportasi merupakan kebutuhan masyarakat moderen sekarang ini untuk beraktifitas seperti bekerja, sekolah dll. Dan sarana transportasi seperti mobil dan sepeda notor memerlukan bensin sebagai bahan bakar untuk menggerakkannya. Sehingga peluang bisnis membuka usaha pom bensin mini sangat cocok dijalankan sebagai usaha sampingan maupun utama. 

Peluang usaha pertamini digital menjadi solusi bagi anda untuk menjadi wirausaha dibidang ini. Dengan design unit yang modern menjadikan pengisian bensin pertamini menjadi lebih menarik seperti layaknya mengisi di SPBU.

Pertamini dengan unit mesin digital standard SPBU, keamanan menjadi prioritas utama kami. Adapula mesin pertamini dengan harga yang lebih ekonomis dalam menunjang bisnis usaha anda.

Pertamini digital sangat membantu para pelaku UKM di wilayah-wilayah terpencil atau yang jauh dari perkotaan dalam menjual bensin secara eceran. Dikarenakan pertamini digital mampu menampung bbm lebih banyak dan mampu menjual bbm secara rupiah, tidak lagi secara literan seperti layaknya di SPBU.


CARA MERAWAT MESIN PERTAMINI AWET DAN ANTI RUSAK 

Tips Bagaimana Merawat Mesin Pompa Bensin Pertamini digital

Mesin Pompa atau dispenser pompa berfungsi sebagai wadah disalurkannya cairan bahan bakar minyak dari tangki penampungan ke nozzle hingga di terima oleh konsumen. Mesin pompa diibaratkan piring makan bagi karyawan spbu. Pompa yang bersih menandakan adanya kebaikan di dalamnya. Anda boleh percaya atau tidak, bahwa mesin pompa yang bersih dapat menjauhkan dari kesalahan-kesalahan penjualan. Olehnya itu, perawatan serta kebersihan dispenser pompa harus diperhatikan.

Berikut ini ada beberapa point yang mungkin dapat Anda pergunakan dalam Tips Bagaimana Merawat Mesin Pompa Bensin PERTAMINI DIGITAL :

1. Mengganti Saringan Pompa.
Lakukan penggantian saringan pompa untuk Premium sekali dalam dua bulan. Sedang Mesin Solar sekali dalam sebulan. Namun, apabila sering terjadi kekosongan di Spbu, baiknya lakukan penggantian saringan pompa dua kali dalam sebulan . Mesin pompa yang jarang dibersihkan atau diganti saringannya dapat mempengaruhi kestabilan tera. Lakukan juga langkah ini saat Meterologi akan mentera ulang mesin pompa. Ingat juga, saat mengencangkan baut pada waktu mengganti saringan pompa. Usahakan jangan sampai melebihi dua kali bunyi

2. Lapis Tombol Dengan Plastik Transparan.
Agar angka-angka pada tombol tidak cepat pudar. Terlebih lagi, menghindari kerusakan pada tombol panel display.

3. Perhatikan Kuku Operator
Masih berhubungan dengan point 2 di atas. Operator yang berkuku panjang merupakan penyumbang terbesar dari kerusakan panel tombol display.

4. Periksa Fungsi Engsel Selang Pompa
Engsel selang yang tidak berfungsi dapat mengakibatkan pengerutan pada selang pompa dan akhirnya akan mempercepat kerusakan pada ujung selang.

5. Membiasakan Menggantung Selang Pompa
Tujuannya agar ban kendaraan konsumen tidak menginjak selang.

6. Hindari Mengisi Kendaraan yang tidak sesuai dengan posisi parkir tangki/lubang pengisian kendaraan konsumen
Yakni, menyilangkan selang dari arah sebaliknya atau
memaksa jangkauan selang. Cara seperti ini akan mengendurkan jepitan mur di ujung selang nozzle dan yang melekat pada mesin pompa. Selentur-lenturnya karet, pasti ada batas maksimal kelenturannya.

Demikian tips sederhana dari kami semoga bisa bermanfaat buat sahabat pertamini digital semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar